KALENDER OTOMATIS PENDIDIKAN LENGKAP UNTUK SEMUA TAHUN PELAJARAN

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberitahu tentang Kalender Pendidikan Lengkap Semua Tahun Pelajaran.
Kalender pendidikan merupakan salah satu dokumen yang harus dimiliki oleh setiap sekolah dan guru. Kalender pendidikan mengatur waktu untuk kegiatan pembelajaran siswa selama siswa pelajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran,minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur.

Kalender pendidikan juga untuk merencanakan kegiatan-kegiatan pendididkan selama tahun pelajaran. Adanya Kalender pendidikan dapat membantu guru melaksanakan kewajiban membantu program di awal tahun,seperti : Program Tahunan dan Program Semester,Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).



Dengan aplikasi kalender pendidikan ini dapat menyesuaikan hari efektif dan non efektif dalam kurun tahun pelajaran yang kita inginkan, sebagai contoh kita akan melihat kalender pendidikan untuk tahun pelajaran 2016/2017 maka tinggal memasukan tahun ajaran tersebut,ke dalam aplikasi kalender pendidikan ini secara otomatis akan muncul kalender pendidikan tahun 2016/2017.

Aplikasi kalender Pendidikan Otomatis ini di buat dalam sebuah aplikasi Microsoft Excel, bisa di download link dibawah ini :


Sekian Postingan Kalender Pendidikan Lengkap Semua Tahun Pelajaran, mudah-mudahan bisa membantu untuk Bapak/Ibu guru,semoga bermanfaat dan berguna. Terima Kasih

0 Response to "KALENDER OTOMATIS PENDIDIKAN LENGKAP UNTUK SEMUA TAHUN PELAJARAN"

Posting Komentar