SOFTWARE APLIKASI PENILAIAN RAPORT KTSP SD LENGKAP DENGAN REKAP NILAI

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi tentang aplikasi penilaian raport KTSP SD dengan rekan nilai.
Aplikasi raport KTSP SD bernasisi dapodikdas ini merupak berkas yang yang dari beberpa sumber membagikan tentnag aplikasi ini untuk membantu tentang pendidikan terutama bagi para guru yang membutuhkan. Aplikasi ini guna melengkapi dokumntasi atau sebuah bahan yang mau dijadikan sebagai refrensi dalam kegiatan prosese belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainya.
Aplikasi ini bisa di download dengan mudah dan gratis. Aplikasi penilaian raport SD format microsof excel, dengan diakan aplikasi ini dapat membantu untuk kalangan guru dalam mengentri dan aolikasi ini layak untuk gunakan karena sudah masuk standar pendidikan ,atau memasukan nilai dengan mudah dan cepat. Mudah-mudahan aplikasi ini dapt bermanfaat dan berguna bagi Bapak/ibu guru dan semua pendidkan di indonesia.


Menu aplikasi ( penilaian KTSP )

1. Rekap UTS
2. Rekap UAS
3. Nilai Sikap
4. Ekstrakurikuler
5. Identitas Sekolah
6. Rekap Raport
7. Leger Raport
8. Cetak Raport
9. dll

Silahkan untuk lebih jelasnya download link dibawah ini :

Sekian Postingan Kali ini tentang  aplikasi penilaian raport KTSP SD dengan rekan nilai, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat adanya aplikasi ini, jika ada kesulitan dalam mengunduh file nya silahkan berikan komentar dibwah ini, nanti saya berikan penjelasnya tentang download nya. Terim Kasih

0 Response to "SOFTWARE APLIKASI PENILAIAN RAPORT KTSP SD LENGKAP DENGAN REKAP NILAI"

Posting Komentar