Aplikasi Pembuatan Sertifikat Dan Piagam Penghargaan

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang software aplikasi mengenai Aplikasi Pembuatan Setifikat dan Piagam Penghargaan. 
Sertifikat adalah suatu bentuk desain dan dicetak yang didalamnya memiliki struktur dan keterangan tertentu dari suatu pembuat sertifikat. Diberikannya sertifikat sendiri pasti mempunyai maksut dan tujuan tertentu. Tujuan diberikannya sertifikat tidak lain adalah untuk memberikan kenang-kenangan bagi peserta atau sebagai barang bukti kalau kita pernah mengikuti acara tersebut.
Piagam merupakan suatu benda yg biasa diberikan kepada orang sebagai penghargaan Atas suatu kesuksesan tertentu.

Piagam diberikan kepada peserta yang menang dalam perlombaan
Sertifikat diberikan kepada semua peserta sebagai bukti ia mengikuti kegiatan tersebut.

Seberapa pentingkah Piagam dan Sertifikat itu? yah tentunya sangat penting bagi kita, apalagi kita di jalur pendidikan, piagam dan sertifikat selalu menjadi sebuat syarat bagi sesuatu hal yang penting.


Dengan adanya Aplikasi ini semuanya akan termudahkan, yang penting jangan di salah gunakan, manfaatkanlah dan beritahu kepada yang lain yang membutuhkan.

Download File
Sekian Postingan kali ini tentang Aplikasi Pembuatan Setifikat dan Piagam Penghargaan, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu dan rekan rekan. mungkin dengan adanya aplikasi ini dapat membantu dan mempercepat dalam pekerjaannya. Terima Kasih

5 Responses to "Aplikasi Pembuatan Sertifikat Dan Piagam Penghargaan"

  1. kesulitan mendownload ..........bagaimana caranya

    BalasHapus
  2. setelah di klik tunggu membuka link baru, trus klik pada open link di bagian tengah

    BalasHapus
  3. cara memakai aplikasi bisa di kasih petunjuknya pa...trus apliasi ini bisa di ubah gak format sertifikatnya sesuai keinginan kita?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus