Aplikasi Absensi Guru Digital

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi absensi guru digital dengan menggunakan Ms. excel.
Absensi atau kartu jam hadir adalah dokumen yang mencatat jam hadir setiap karyawan di perusahaan. Catatan jam hadir karyawan ini dapat berupa daftar hadir biasa, dapat pula berbentuk kartu hadir yang diisi dengan mesin pencatat waktu. Pekerjaan mencatat waktu pada dasarnya dapat dipisahkan menjadi dua bagian yaitu pencatatan waktu hadir.
Pencatatan jam hadir pada hadir pada kartu jam hadir yang dilakukan oleh setiap pegawai/pekerja bisa mempengaruhi gaji bersih/take home pay yang akan diterima oleh pegawai setiap bulannya. 

Aplikasi absensi guru yang kali ini saya bagikan merupakan jenis absensi yang tiada duanya lain dari biasanya dengan banyak fitur-fitur menarik dan dengan aplikasi tersebut, guru secara otomatis dapat memeriksa dan mengecek absen, serta pada akhirnya guru dapat mencetak absennya. 

Absensi ini termasuk dalam jenis absensi digital yang terbilang absensi tercanggih yang pernah ada serta  mudah dan praktis dalam menggunakan aplikasi ini, karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang sama seperti absensi guru pada umumnya.
Download File
Sekian postingan kali ini tentang aplikasi absensi guru digital ini mudah mudahan dapat membantu bapak/ibu guru dan rekan rekan. mungkin dapat mengefektifkan hadir daftar guru. semoga aplikasi nya berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih

0 Response to "Aplikasi Absensi Guru Digital"

Posting Komentar