Materi Pengembangan Profesionalisme Guru Untuk Persiapan UKG 2016

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi.

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan file Materi Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG ) Persiapan UKG 2016.

Pengembangan Profesionalisme Guru merupakan salah satu dasar yang harus dilakukan guna meningkatkan kualitas pendidikan formal di sekolah. Seorang guru harus memiliki beberapa kompetensi dasar yang meliputi Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, dan Kompetensi Sosial. Seorang guru profesional harus mengetahui hak - hak dan kewajiban yang harus dijalankan dalam profesi guru.

Berikut ini adalah materi pengembangan profesionalisme guru yang kami sajikan bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan, khususnya dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Uji Kompetensi Guru ( UKG ). 

Modul Materi Pengembangan Profesionalisme Guru berikut ini disusun oleh Bapak Herka Maya Jatmika. Materi Pengembangan Profesionalisme Guru berikut ini berbentuk file .pdf dengan jumlah halaman sebanyak 34 Halaman.

Download File

    Sekian postingan kali ini mengenai Materi Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG ) Persiapan UKG 2016. mudah-mudahan dapat membantu untuk melaksanakan persiapan UKG 2016, semoga bermanfaat dan berguna. Terima Kasih

    0 Response to "Materi Pengembangan Profesionalisme Guru Untuk Persiapan UKG 2016"

    Posting Komentar