Daftar Guru Sertifikasi Tahun 2016 terbaru

Dalam Kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai List Daftar guru sertifikasi tahun 2016. Sergur Kemdiknas. Penetapan nama peserta sertifikasi guru PLPG dan SGPPG 2016 dilakukan melalui sistem online dengan menggunakan Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG) yang terintegrasi dengan server UKG. Sebagaimana telah diatur dalam Ketentuan Umum Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016 bahwa daftar bakal calon peserta sertifikasi guru  akan diumumkan oleh Ditjen GTK melalui laman  dan sergur.kemdiknas.go.id yang saat ini sedang dalam proses migrasi pindah ke alamat baru. 
Info Terbaru Daftar Guru Guru Sertifikasi Tahun 2016 Terbaru
Info Terbaru Daftar Guru Guru Sertifikasi Tahun 2016 Terbaru
Adapun daftar nama calon peserta yang saya publikasikan disini adalah data yang bersumber dari beberapa Disdik/Tendik Kabupaten/Kota yang didownload oleh operator dari AP2SG. File daftar nama ini statusnya adalah Belum verifikasi, karena tahap berikutnya anda harus melengkapi persyaratan berkas dulu baru nantinya kelengkapan berkas anda akan di verifikasi oleh Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK penyelenggara. Itulah sebabnya berkas untuk kelengkapan sertifikasi guru harus disiapkan dalam 5 rangkap/bundel, yang 1 lagi untuk arsip pribadi.

Cek Disini 2 Link :
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai list daftar guru guru sertfikasi tahun 2016, mudah mudahan dapat menambah informasi dan bermanfaat, silahkan dibagikan pada rekan rekan lainnya.
Regards Pendidikan.

0 Response to "Daftar Guru Sertifikasi Tahun 2016 terbaru"

Posting Komentar