Aplikasi Jadwal Anti Bentrok Otomatis

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software aplikasi mengenai aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok untuk tahun 2016/2017.

Aplikasi tentang pembuatan jadwal ini sangat membantu untuk para Bapak/Ibu terutama yang mengelola admistrasi (Operator Sekolah ) tentang pembuatan jadwal pelajaran,aplikasi ini berfungsi untuk pendidikan, media embelajaran,perangkat pembelajaran,berkas sekolah operator sekolah dan berguna unuk yang lainnya.
Aplikasi jadwal pelajaran otomatis berbentuk excel untuk SD, SMP, SMA dan SMK kami bagikan link unduhnya untuk rekan-rekan guru semua. kadang kala untuk membuat jadwal pelajaran sering kali terjadi bentrok apalgi pada guru yang memegang mata pelajaran yang jumlahnya cukup banyak pada rombongan kelas yang ideal.Tujuan berbagi file ini kami maksudkan untuk mempermudah pekerjaan atau bisa dijadikan sebagai bahan referensi terbarik bagi para Tenaga Kependidikan.


Download File
Sekoan postingan kali ini tentang Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Tahun 2016/2017, mudah-mudahan bisa membanu bapak/ibu guru dalam mengelola jadwal pelajaran disekolah nya, semoga bermanfaat dan berguna aplikasi nya. Terima Kasih

0 Response to "Aplikasi Jadwal Anti Bentrok Otomatis"

Posting Komentar