Aplikasi RPP Silabus Otomatis Tahun 2016/2017

Assalamualaikum. Salam Sejahtera dan Edukasi

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi mengenai pembuatan dan menyusun RRP dan Silabus Secara otomatis untuk tahun ajaran 2016/2017.
RPP Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.

Aplikasi untuk membuat dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan membuat RPP dan Silabus untuk tahun ajar  baru 2016/2017.

Aplikasi penyusun RPP & Silabus ini merupakan aplikasi pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga dalam penggunaanya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri beserta dengan materi untuk RPP Silabus yang akan dibuat.


Download File

Demikian postingan kali ini tentang Aplikasi pembuatan RPP & Silabus diatas dapat membantu dalam pemformatan pada RPP & Silabus yang dibuat. Aplikasi ini juga mendukung RPP & Silabus untuk Kurikulum tahun 2013 maupun Kurikulum KTSP, semoga dapat berguna dan bermanfaat aplikasinya. Terima Kasih

0 Response to "Aplikasi RPP Silabus Otomatis Tahun 2016/2017"

Posting Komentar